DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

MEMBLUDAK SISWA SMP YANG DAFTAR KE SMKN 1 CIHAMPELAS

IWOINDONESIANEWS.COM
Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T08:12:02Z

  



BANDUNG BARAT_Iwo-Indonesianews.com

Pendaftaran Peserta Didik Baru Di SMKN 1 CIHAMPELAS membludak pasalnya sekolah tersebut menjadi sekolah favorit di  Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat.


Saat Tim Media menemui Kepala Sekolah SMKN 1 CIHAMPELAS Sudirman S.Pd  didampingi oleh Kurikulum Dani Hariyanto dan Panitia PPDB 2024  Hendi Yahya  Mengatakan Alhamdulillah peserta yang daftar Tahap 1  jumlahnya ada 540 siswa, sedangkan siswa yang akan diterima sekitar 117 siswa.


Masih menurut Sudirman  perlu diketahui jumlah siswa seluruhnya di sekolah ini berjumlah 1207 siswa dan yang keluar tahun  2024  ada 423 siswa.ujarnya


Ditempat yang sama Dani selaku kurikulum jumlah Rombongan Belajar disekolah ini ada 36 Rombel .


Adapun bidang keahlian disekolah ini diantaranya ada Akuntansi dan keuangan lembaga, mesin pendingin, Tehnik  Tenaga Kelistrikan,  Management Perkantoran dan pelayanan bisnis,  Tehnik  jaringan  serta  komputer dan tekekomunikasi.ujarnya


Ditempat terpisah beberapa Orang Siswa  yang sempat dimintai tanggapan terkait sekolah SMKN 1 CIHAMPELAS ia mengatakan dengan adanya kepala Sekolah Yang  Baru mudah mudahan bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah baik Mutu Pelajaran maupun SDM ! Nya.


Dan sekolah ini mudah mudahan menjadi sekolah favorit.ujarnya

( HR RI 16 )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MEMBLUDAK SISWA SMP YANG DAFTAR KE SMKN 1 CIHAMPELAS