DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

Ulang Tahun Ke 12 Ikatan Paranormal Indonesia ( IPIS ) Potong Nasi Tumpeng

IWOINDONESIANEWS.COM
Jumat, 24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T12:42:13Z

  




 


 Deli Serdang_Iwo-Indonesianews.com

Hari Ulang Tahun ke 12 Ikatan Paranormal Indonesia (IPIS) Potong nasi tumpeng berkat rasa syukur kepada Allah SWT.HUT Ikatan Para Normal Indonesia (IPIS) yang ke -12 Di Laksanakan di Desa Binjai Bakung tepat nya di kediaman Ki Jumali BSI di Binjai Bakung,Kamis ( 23/5/2024).

      

 Acara ulang tahun IPIS tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum Mbah Suprayitno Alias Mambo, Penasehat IPIS dan Juga sebagai Kepala Desa Perkebunan Ramunia Ngadino,,Ketua DPW IPIS Selamet, Bendahara umum Zulika SE , Pengurus IPIS Sergai, Medan, Bandar Setia , Ketua KBPP-Polri  Deli Serdang Imam Utoyo , Pengurus IPIS dan undangan Banyak juga masyarakat yang hadir untuk memberikan doa untuk mesukseskan kegiatan ini.

       

Ikatan Paranormal Indonesia

(IPIS) ,selama 12 tahun berjalan banyak yang sudah dilakukan oleh pengurus DPW, DPD, maupun simpatisan lainnya tentang kegiatan bakti sosialnya, kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada sedulut-sedulur semua, kami hanya berdoa kepada Allah,semoga niat baik kita semua diberkahi ALLAH SWT "Ungkap Ketum IPIS.

       

 Ketum IPIS  juga mengatakan bahwa untuk kedepannya Menekankan kepada Seluruh Anggota IPIS untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan Bakti Sosialnya kepada Masyarakat. Adapun Visi dan Misi Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas kemanusiaan dan juga mengutamakan jiwa sosial serta, jangan sekali – kali mengutamakan uang, ucap Ketua Umum IPIS  Mbah Suprayitno .

   

Penasehat IPIS Ngadino yang juga selaku kepala Desa Perkebunan Ramunia meminta kepada semua pengurus maupun anggota IPIS dapat terus meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa agar organisasi atau ikatan kita inginkan di restui Allah SWT.

Dengan ulang tahun yang ke 12 ini harapan kita IPIS dapat berkembang dan maju kedepannya, ujar Ngadino.

    

 Sekjen IPIS selaku tuan rumah Jamalin BSI mengucapkan terima kasih kepada pengurus maupun anggota IPIS serta arisan Konco-Konco yang telah hadir pada acara ulang tahun IPIS  dan arisan ini.

Kita berharap Silaturahmi dapat kita jaga seterusnya, paparnya.

   

  Acara pun dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng dan makan bersama dan dilanjutkan dengan  photo bersama. (DIWOIN-07 )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ulang Tahun Ke 12 Ikatan Paranormal Indonesia ( IPIS ) Potong Nasi Tumpeng