DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

Satgas Yonif 623 Ajak Anak Sekolah Budayakan Peduli Lingkungan

IWOINDONESIANEWS.COM
Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T06:53:13Z

 




MAYBRAT_Iwo-Indonesianews.com

Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU mengajak anak- anak untuk melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan halaman SD YPPK BORI di Kampung Bori, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Sabtu (11/05/2024).


Danpos Letda Inf Yung Nicko mengatakan kegiatan karya bhakti ini dilakukan oleh Personel Satgas yang dipimpin oleh Wadanpos Bori Sertu Riki Antang dengan mengajak anak-anak sekolah SD YPPK BORI untuk ikut membersihkan halaman sekolah yang sudah di tumbuhi rumput-rumput liar.


“Kegiatan kerja bhakti tersebut bertujuan halaman sekolah agar elok untuk dipandang. Selain itu kegiatan tersebut juga kita mengajak anak – anak sembari memberikan edukasi kepada mereka agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,”ujar Danpos.


“Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat perlu kita laksanakan di wilayah penugasan selama melaksanakan tugas, melalui kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Letda Inf Yung Nicko.

Bapak Herman selaku Kepala Sekolah SD YPPK BORI berterimakasi kepada anggota personil Pos Bori yang telah melaksanakan kegiatan pembersihan SD YPPK BORI dengan mengajak anak didiknya.


Autentikasi : Pen Satgas Kewilayahan Yonif 623/BWU

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Yonif 623 Ajak Anak Sekolah Budayakan Peduli Lingkungan