DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

Pengurus DPC PPP Menerima Drs Sofyan Marpaung Mpd Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Deli Serdang

IWOINDONESIANEWS.COM
Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T12:33:35Z

Deli Serdang - Drs Sofyan marpaung Mpd bersama tim mendatangi Kantor DPC PPP dalam rangka pengembalian Formulir Pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029 Kamis 9 Mei 2024 Sekira Pukul 13.00 Wib. 


Kehadiran Drs Sofyan Marpaung bersama rombongan ke Sekretariat DPC PPP di sambut Baik oleh Abdul Gofur Sina.SH selaku Bendahara, T. Said Husin Wakil Sekertaris dan Ibu Nurhanizar SP Ketua WPPP selaku Pengurus dan staf Partai berlambang Ka'bah tersebut.


Sebelum Bapak Drs Sofyan Marpaung Mpd menyampaikan tujuan Kehadiran dan sekaligus menyampaikan Visi dan Misi nya sebagai Bakal Calon Bupati Deli Serdang.


Bendahara DPC PPP Abdul Gofur Sina SH terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak  Sofyan Marpaung atas kunjungannya dan juga sekaligus telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Calon Bupati) ke DPC PPP Deli Serdang, sebagai bentuk keseriusan dan niat dari Bapak Sofyan Marpaung untuk mengikuti Kontestasi Pilkada tahun 2024.


Saat waktu dan ruang di berikan kepada Bapak Sofyan Marpaung,mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari Pengurus dan Staf DPC PPP Deli Serdang, Bapak Sofyan juga menyampaikan tujuan terkait kehadiran nya untuk mengembalikan Formulir Pencalonan diri nya sebagai Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029.


Lanjutnya, Drs Sofyan Marpaung Mpd juga menyampaikan 5 Visi dan Misi nya Sebagai Calon Bupati Deli Serdang, Pertama, Memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan Deli Serdang kedepan. Kedua, Membangun Deli Serdang yang Sejahtera, Religius, Maju dan Berkarakter. Ketiga, Memberikan Motivasi dan Inovasi bagi masyarakat Deli Serdang, dalam memperoleh kehidupan yang lebih baik. Keempat, Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas bersih dan berwibawa serta bebas dari KKN. Kelima.Meningkatkan Perekonomian yang hebat, Pendidikan yang bermutu, Pelayanan Kesehatan masyarakat yang merata dan beretika, Pertanian yang maju, Infrastruktur yang tangguh serta Keimanan dan ketaqwaan yang kokoh.


Sekitar kurang lebih Pukul 14.00 Wib Bapak Sofyan Marpaung bersama tim meninggalkan Kantor DPC Partai PPP Kabupaten Deli serdang.


Sampai berita ini di turunkan Pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Deli Serdang Drs Sofyan Marpaung Mpd berjalan dengan lancar. (Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPC PPP Menerima Drs Sofyan Marpaung Mpd Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Deli Serdang