DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

Kapolresta Banda Aceh Sambut Kunker Kapolda Aceh

IWOINDONESIANEWS.COM
Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T10:45:11Z



Banda Aceh_Iwo-Indonesianews.com

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli menyambut kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, bersama rombongannya di Mapolresta Banda Aceh, Selasa (21/5/2024).


Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


" Kapolda Aceh bersama rombongannya hari ini melakukan kunjungan kerja ke Polresta Banda Aceh dan disambut Kapolresta Banda Aceh, di Mapolresta Banda Aceh, " sebut Kabid Humas.


Kapolda Aceh melakukan kunjungan kerja ke Polresta Banda Aceh adalah agenda kerja beliau setelah dilantik menjadi Kapolda Aceh dan sebelumnya juga telah dilaksanakannya ke Polres-Polres lainnya dalam jajaran Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.


Kapolda Aceh dalam kunjungan kerja tersebut didampingi Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Maharani Achmad Kartiko, sambung Kabid Humas.


Kemudian turut mendampingi Kapolda Aceh adalah Wakapolda Aceh dan Sejumlah PJU Polda Aceh beserta Pengurus Bhayangkari Aceh lainnya, jelas Kabid Humas.


Kapolda Aceh saat memasuki Mapolresta Banda Aceh disambut Kapolresta Banda Aceh yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh kemudian disambut tarian ranup lampuan dan hormat jajar dari sejumlah personel Polresta Banda Aceh, terang Kabid Humas.


Berikutnya, Kapolda Aceh disambut barisan Pejabat Forkopimda Kota Banda Aceh, lalu para PJU Polresta Banda Aceh dan selanjutnya Kapolda Aceh memasuki Kantor Mapolresta Banda Aceh untuk sejumlah kegiatan dalam kunker tersebut, tutur Kabid Humas.


Kapolda Aceh bersama Ketua PD Bhayangkari Aceh dalam kunker itu, juga disambut dengan tradisi " Peusijuek", yaitu tradisi Aceh untuk memuliakan tamu, jelas Kabid Humas lagi.


Kapolda Aceh bersama rombongannya dalam kunker ke Polresta Banda Aceh turut melakukan sesi foto bersama dengan pejabat Forkopimda Kota Banda Aceh, para PJU dan personel Polresta Banda Aceh serta pengurus Bhayangkari, tutup Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Banda Aceh Sambut Kunker Kapolda Aceh