DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

Ini alasannya kenapa Hadi Purwono Ketua DPW IWOI JATENG megundurkan diri

IWOINDONESIANEWS.COM
Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T00:26:39Z

 



Semarang_Iwo-Indonesianews.com

Hadi Purwono Ketua DPW IWOI JATENG secara tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini di picu adanya desakan Keluarga untuk pindah domisili. Hadi mohon ijin pamit melalui surat yang telah di layangkan ke pihak DPP IWOI PUSAT pada  jumat(10/05/24) sekira pukul 22.00 Wib malam hari.


Saat di tanya oleh awak media Hadi menjelaskan bahwa Sebelum bulan Mei 2024 keluarga memang telah berencana untuk segera pindah ke kota Klaten,namun karena adanya sesuatu hal akhirnya rencana di undur. Hadi juga menerangkan kenapa mengundurkan diri dari Ketua DPW IWOI JATENG,karena menurut Hadi tidaklah layak karena sebentar lagi sudah pindah KTP. memang pihak DPP IWOI PUSAT menekankan memang harus seorang Ketua DPW itu berasal dari putra daerah berKTP asli Semarang,'jelasnya.


Hadi juga menambahkan,' Sebelum surat pindah dari kota Semarang ke Klaten saya urus, memang saya langsung ijin pamit dulu ke pihak Ketum pusat Iwo Indonesia. Untuk pengganti saya pada posisi ketua mudah-mudahan segera tergantikan,'tuturnya.


Selama menjabat sebagai ketua, Hadi telah banyak memberikan kontribusi di Iwo Indonesia kususnya kemajuan Iwoi di wilayah Jateng. Hanya beberapa Kota & Kabupaten saja yang belum terbentuk KSB ,untuk itu Pengurus DPW IWOI JATENG yang berikutnya tinggal melanjutkan perjuangan dalam melebarkan sayap Iwoi agar menjadi besar di wilayah Jawa Tengah.


Untuk Kantor yang bersifat sementara DPW IWOI JATENG juga sudah siap, tinggal persiapan melangkah untuk mendaftarkan diri ke KESBANGPOL, baru kemudian melaksanakan Audiensi ke berbagai Instansi.


Dari berbagai pihak sudah mengklaim bahwa Iwo Indonesia itu sangat baik sekali buat wadah para Wartawan, maka tak heran untuk perkembangannya sangat begitu pesat. Hal ini juga di dasari dengan adanya para personil-personilnya yang mempunyai rasa persaudaraan yang kuat serta intelektualitasnya yang tinggi.


Semoga Iwo Indonesia tetap jaya,selalu terjaga kekompakannya,berdedikasi tinggi,serta menjadi Jurnalis yang terpercaya,'jelas Hadi dalam perbincangannya dengan para Wartawan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini alasannya kenapa Hadi Purwono Ketua DPW IWOI JATENG megundurkan diri