DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

DPW IWO Indonesia Provinsi Aceh Mengutuk Keras Pelaku Pembunuhan Anggota DPD Empat Lawang dan Meminta Pihak Berwajib Segera Menemukan Pelaku

IWOINDONESIANEWS.COM
Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T02:21:17Z

   




EMPAT LAWANG_Iwo-Indonesianews.com

Seorang anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan tertusuk di bagian leher akibat perkelahian di wilayah hukum Polres Kabupaten Lahat, Kamis (09/5).


Korban yang bernama Junaidi salah satu anggota DPW IWO Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Junaidi juga aktif sebagai jurnalis Empat Lawang, di perkirakan kamis subuh pukul 05:00 WIB Junaidi telah berpulang ke rahmatullah (meninggal dunia). 


Motif terjadinya pembunuhan tersebut belum diketahui karena pihak kepolisian Polres Empat Lawang masih mendalami motifnya. 



Sementara itu Polsek Kikim Barat pada sore pukul 17:41 WIB telah mengamankan salah satu rekan dari pelaku yang masih berstatus sebagai saksi karena masih tahap proses pemeriksaan


"Adapun nama saksi rekan yang diduga sebagai pelaku ber inisial ‘S” diserahkan langsung oleh pihak keluarga, dan Kapolsek Kikim barat berharap pelaku segera menyerahkan diri," kata Kapolsek. 


Sementara pihak keluarga berharap agar pelaku cepat ditemukan dan dihukum sesuai dengan undang- undang yang berlaku di NKRI


Sementara itu Ketua DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh, Dimas KHS AMF mengutuk keras kekerasan sehingga terjadi pembunuhan terhadap salah satu jurnalis yang juga salah satu anggota DPD IWO Indonesia Empat Lawang yang bernama Junaidi, kami meminta pihak berwajib baik polres maupun polsek untuk segera menemukan pelaku yang menghilangkan nyawa rekan kami dari Sumatera Selatan, Junaidi.


"Kami berharap kepada pihak berwajib, baik polres maupun polsek agar segera mengetahui motif pembunuhan yang terjadi pada salah satu rekan kami dari DPW Sumatera Selatan dan segera menemukan pelakunya".



Ini tidak bisa dibiarkan, lagi lagi kekerasan dan pembunuhan terjadi pada jurnalis, apalagi korban adalah anggota IWO Indonesia DPW Sumatera Selatan, lanjut Ketua IWO Indonesia Provinsi Aceh Dimas KHS AMF. 


"Kami dari DPW IWO Indonesia Provinsi Aceh turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah rekan sekaligus saudara kita dari IWO Indonesia DPD Empat Lawang, kami berharap pelaku segera ditemukan dan pihak berwajib segera mengusut tuntas terkait motif pembunuhan yang terjadi pada rekan kami yang bernama Junaidi dari DPD Empat Lawang, harap Ketua DPW Aceh dengan nada Ketus.(IWOIN.30) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW IWO Indonesia Provinsi Aceh Mengutuk Keras Pelaku Pembunuhan Anggota DPD Empat Lawang dan Meminta Pihak Berwajib Segera Menemukan Pelaku