DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

PULUHAN WARGA MASYARAKAT KAWAL PENDAFTARAN DEDEN ZAINAL ARIFIN DAN ROFFI ARDIANTO KE PARTAI AMANAT NASIONAL

IWOINDONESIANEWS.COM
Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T16:28:37Z

Bandung Barat - Pemilihan Kepala Daerah khususnya Dikabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat  ramai menjadi sorotan mulai dari kalangan masyarakat sampai kebirokrat.


Seperti terjadi pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Deden Zaenal Arifin  dan Roffi Adrianto, kamis 18/4 di kantor DPD PAN jalan raya kecamatan ngamprah.


Menurut Deden dengan niat yang tulus serta dorongan keluarga dan masyarakat  saya siap membaktikan diri untuk membangun Kabupaten Bandung Barat dan mensejahterakan seta mengayomi masyarakat, ujar nya.


Masih menurut Deden, sengaja kami daftar  ke Partai  Amanat Nasional karena partai ini merpakan partai pavorit saya dan Keluarga besar saya begitu pula masyarakat.



Kami daftar dan mengambil Formulir Dari Partai PAN ini untuk saya dan Bang Roffi Ardianto, formulir untuk Bang Roffi diwakili oleh UUS selaku Timses ujarnya.


Ditempat yang sama UUS selaku Timses  Roffi Ardianto mengatakan memang betul saya beserta timses mengambil Formulir Pendaftaran dikarenakan beliau masih diluar kota dan dikhawatirkan kalau tidak segera daftar beliau tidak bisa masuk seleksi dan akhirnya tidak jadi Kontestan, ujarnya.


Beliau berpesan kepada saya kata  untuk masyarakat Kabupaten Bandung  Barat beliau siap  membangun dan berbakti, katanya.


( CR )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PULUHAN WARGA MASYARAKAT KAWAL PENDAFTARAN DEDEN ZAINAL ARIFIN DAN ROFFI ARDIANTO KE PARTAI AMANAT NASIONAL