DETIK-IWOINDONESIANEWS.COM

Jujur , Terpercaya, Aktual , Dan Berani Bicara Fakta

terkini

Redaktur Pelaksana Detik IWO Indonesia News Berkunjung ke KBPPPolri Sumatera Utara.

IWOINDONESIANEWS.COM
Jumat, 28 Juli 2023, Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T02:07:25Z


Sumut - Medan, Untuk menambah ikatan dan tali shilaturrahmi yang kuat antar Lembaga dan Media, Sekretaris Redaksi Media Metro7 News berkunjung kepada pengurus KBPPPolri Sumatera utara.


Sekretaris Redaksi Metro7News M. A. Taufik, A.Md yang juga pemimpin Redaksi di media lain Disambut dengan Bapak Syamsul Bahri selaku Pengurus Organisasi KBPPPolri Sumatera utara.


Dalam pertemuan tersebut tidak tercantum dalam agenda, sebab terdapat Histories lama bersama bapak pengurus Organisasi KBPPPolri yaitu Bapak Syamsul Bahri.


"Sudah lama kami tidak bertemu, karena saya sibuk mengurus Organisasi KBPPPolri saat ini, Kami punya histories dengan saudara Anas, dan sebenarnya banyak yang mau saya ceritan kepada beliau" Kata Bapak Syamsul Bahri saat dikonfirmasi.


Tak hanya itu, pertemuan singkat tersebut didampingi Ketua OKK Medan yaitu saudara Enda Satria. Enda berharap kedepannya Kepada seluruh media yang ada di sumatera utara dapat bersinergi dengan organisasi. "Saya akan mendukung program yang diajukan dari saudara anas, dan program tersebut akan berlangsung dan berjalan jika didampingi media dan Organisasi, serta juga kesetiakawanan, jiwa korsa dan membuat suatu gebrakan yang bermutu di kalangan organisasi, khususnya di tubuh organisasi KBPPPolri saat ini" kata Enda.


Usai membicarakan hal penting tentang kesinergian media dan organisasi, dilanjutkan dengan makan bersama dan mencatat agenda agenda dalam pertemuan selanjutnya.


Setelah itu, Sekretaris redaksi Metro7News pun berpamitan dengan Pengurus KBPPPolri bapak Syamsul Bahri dan Enda Satria serta Ibu Anisyah Lase yang merupakan Istri dari Bapak Syamsul Bahri yang selalu setia mendampingi beliau.


(Ans)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Redaktur Pelaksana Detik IWO Indonesia News Berkunjung ke KBPPPolri Sumatera Utara.